Situs Baru Rakyat Kebumen

Informasi situs wongbumen sudah pindah di NgapakNEWS.com

Telah terbit sebuah situs, atau lebih pasnya disebut blog, untuk warga Kebumen. Situs ini bernama BUMEN KOTAKU dan beralamat di domain http://wongbumen.info. Anda, warga Kebumen, baik dari kecamatan Kebumen, Pejagoan, Klirong, Petanahan, Puring, Ayah, Jatijajar, Logending, Gombong, Karanganyar, Karangsambung, Sempor, Alian, Kutowinangun, Padureso, Ambal, Mirit,  Prembun, dan kecamatan lain di Kebumen, silahkan untuk berkunjung. Jangan lupa, silahkan bila mau mengirim tulisan untuk dimuat disana. Situs itu bisa di klik disini

Perihal kebumen
admin@ngapaknews.com

27 Responses to Situs Baru Rakyat Kebumen

  1. Ono Karsono mengatakan:

    Halo, ass wr wb.
    Salam hangat untuk Pak Murtajib di situs baru blog kebumen at wordpress. Kula niki saking Nggombong. Mtr nuwun.

  2. Wawan mengatakan:

    di bogor teman saya namanya parti asal kebumen kec. ayah desanya nga tau.. mungkin ada yang kenal dimana beliau berada

  3. mas siswo mengatakan:

    saya senang dgn situs ini.krn kemungkinan besar saya bisa ketemu teman lama, krn skrg saya di palembang.sudah 10 tahun tdk plg kesana.tinggal dilj. pemuda.salam hangat untuk masyarakat kebumen

  4. Hesti Fatmah mengatakan:

    Di Palembang kerja apaan??? Ada lowongan ga,…saya sekarang di Bogor, kerja di Samsung Electronic.
    Asal saya Petanahan.
    Salam kenal selalu buat keluarga di Palembang
    Wassalamungalaikum

  5. agus setyawan (wawan) mengatakan:

    Assalam…
    Aku wong bumi agung aku lagi goleti batir alumni SMP N Rowokele Angkata 1996/97 sapa bae nangendi bae email aku yach ….tur nuwun wassalam……….

  6. bayu mengatakan:

    aku setuju banget karo anane situs khusus wong bumen. kapan2 aku nimbrung isi artikel ulih ra yooo….

  7. nuraintohar mengatakan:

    aku alumni smpn 1 rowokele angkatan 97/98 kelas E,
    buat teman-teman alumni angkatan 97/98, kapan kita reuni….??
    nggak terasa 10 tahun kita nggak ketemu, pasti kalian dah menyebar luas di seluruh nusantara, kalo kalian ada yang baca ini, tolong kasih info ke email-ku kalian tinggal dimana, dan kerja dimana, trus kalo punya info temen yang lain tolong aku dikasih kabar,
    aku punya rencana bikin blog/web/millis yang isinya tentang alumni smpn 1 rowokele khususnya angkatan 97/98
    salam

  8. nuraintohar mengatakan:

    oh ya emailku prembun_83@yahoo.com
    jangan lupa ya….!!
    oh ya sekarang aku tinggal disolo kuliah di ums jurusan teknik mesin
    tank’s

  9. kang arie mengatakan:

    Halo kanca2 bumen, ajah kelalen mampir blogku ya.
    kang arie wordpress
    <a href="kangarie.wordpress.com ” rel=”nofollow”>KangArie.WordPress.Com
    tek Jamin Ngapak Abizz Lah…

  10. kang arie mengatakan:

    eh, nimbrung maning. Hurufe kuwe mau cilik kabeh, aja salah ketik ya..
    [Kang Arie – Never Ending Ngapack

  11. wiryo saputro mengatakan:

    kang Murtajib asline ngendi ? nyong wong pagedangan kec ambal melu nimbrung lah !

  12. riZKY el_Caro mengatakan:

    Assalamualaikum
    kepriwe kabare wong kebumen???
    BERSAMA kita sebarkan virus-virus ngapakkk di luar kebumen…..hahaha

  13. Sugi Logandu mengatakan:

    MEDENI TEMEN ANA VIRUS NGAPAK KUWE KANG…..

  14. glagah mengatakan:

    melu bae lah.. sing penting seduluran.. toli iya embok ???

  15. Yon mengatakan:

    Sedulur-sedulur kabeh, aku arep takon kiye…

    Nang Kebumen, urusan pasang kWh Meter listrik siki ko’ Angel Banget ya???.
    Jane anu kepriye sih?????.
    Manipulasi apa kepriben?.

    Salam…

  16. muhammad fajri mengatakan:

    For our better future….
    why not….
    It’s digital era, we’re closelly globalization now???
    prepare it early????

    pokoke melu, sing penting tetep nggo kemajuan bareng rakyat kebumen city

  17. arifyan mengatakan:

    bozz,,mu di apain ne situs?
    di bikin kren yah!

  18. pangeran mengatakan:

    aku asli wong bumen..salam kenal ya…

  19. Andri mengatakan:

    Aku arep takon gan..
    Nang bumen, ana lowongan PNS, kapan meneh?Akhir tahun iki, ana ra?
    Tulung dJawab y…
    Ak wonk alian,Lm knal…

Tinggalkan Balasan

